Friday, March 27, 2009

Lagu-lagu Romantis

SKSJ(Semakin kukejar semakin kau jauh)

Bila mungkin kau lihat aku menanti dirimu.Bila mungkin dirinya ada disamping diriku.Bilakah jadi miliku,mungkinkah jadi miliku.Smakin ku kejar semakin kau jauh tak pernah letih tuk dapatkan mu terus berlari namun ku takut terjatuh lagi.Tak ingin lagi membuat ku perih sadarkah aku,dari mimpiku.oh mungkinkah dirinya ada didepan mataku bila mungkin terjadi pasti itu hanya mimpi.mungkinkah jadi miliku oh.semakin ku kejar semakin kau jauh,tak pernah letih tuk dapatkan mu terus berlari ,namun ku takut terjatuh lagi.Tak ingin lagi membuatku perih sadarkan aku daei mimpiku.


DO'A


Tuhanm jamahlah hatiku,yang kering dan hampa tanpa kasih.Atas kuasa Mu ku terlahir dan hanya padaMu ku kembali.Dalam tangan Mu ku pasrahkan jalan panjang hidupku yang kan ku tempuh .Hanya pada Mu ku memohon dan hanya padaMuku kembali.Tunjukan aku menuju jalan lurusMu.agar aku dapat wujudkan tobatku terangi aku dalamgelapnya duniaku,agar aku bisa dapatkan ridhoMu.Ya Allah ya Rabbi ya Rahman ya Rahim.


SELAMANYA CINTA


Terbayang semua yang indah,saat kita terbalut cinta.Kini semua yang ku rasa ,takkan lagi ada dijiwa.Sgala rasa tlah ku beri,demi engkau ku miliki hatiku telah memilihmu untuk selalu mencintaimu.Takkan bisa ku tinggalkan meski takkau mencintaku dengar ku akan selalu engkau miliki selamanya.Ku akan terus mencoba menjadi sperti yang kau pinta,selamanya cinta ini tetap milikmu oh.Takkan bisa ku tinggalkan meski takkau mencintaku.Dengar ku akan srlalu engkau miliki selamanya.


ANDAI KUTAHU


Andai ku tahu kapan tiba ajalku ku akan memohon,Tuhan tolong panjangkan umur ku.Andai kutahu kapan tiba masaku,ku akan memohon Tuhan jangan kau ambil nyawaku.Aku takut akan semua dosa-dosaku,aku takut dosa yang terus membayangiku.Andaiku tahu malaikatMu kan menjemputku izinkan aku mengucap kata tobat padamu.Aku takut akan semua dosa-dosaku aku takut dosa yang terus membayangiku.Ampuni aku dari segala dosa-dosa ku ampuni aku ku menangis bertobat padaMu.

1 comment:

  1. sUARA hATI

    8 (delapan) langkah memilih dalam Pemilu 9 April 2009
    Pemilu Legislatif 9 April 2009 nanti. Luar biasan ukuran kertas suaranya adalah kertas A0 dengan jumlah partai sebanyak 38 partai. Luar biasa. Berapa lama nanti kita berada di bilik suara? Dengan kertas sebesar itu…
    Menghitung tahapan dalam pemilihan itu, saat kita berada di TPS.
    Berikut adalah tahapan dalam pemilihan tersebut ;
    1. Daftar ulang ke KPPS dan tunggu panggilan
    2. Ambil kertas suara dan menuju bilik suara
    3. Perhatikan cover kertas suara Warna HIJAU
    4. Buka lipatan kertas suara 2 kali
    5. Buka lembar pertama dari kertas suara itu
    6. tandai partai berlambang bulan sabit kembar no.8 atau caleg No.Urut 11 yang ada di partai itu
    7. Lipat kembali surat suara itu
    8. Menuju kotak suara dan masukkan.
    Begitulah kira-kira yang saya buat untuk melakukan pemilihan saat pemilu 9 April 2009 nanti. Jadi tidak perlu sibuk dan berlama-lama di bilik suara karena kita tidak membuka surat suara sepenuhnya…
    Selamat Memilih…
    Gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya…

    ReplyDelete